Sabtu, 19 Juli 2014

Pesta Konsumen Avanza Riuhkan Pekanbaru

// // Leave a Comment
Pekanbaru, KompasOtomotif – Perayaan 10 tahun Toyota Avanza menyapa Provinsi Riau. Rangkaian event sudah dimulai sejak Jumat (14/2/2014) ditandai dengan datangnya rombongan tim Avanzanation Journey yang melakukan perjalanan panjang dari Banda Aceh untuk finish di Jakarta. Puncak seremoni dilakukan di SKA Mall Pekanbaru, Minggu (16/2/2014), melibatkan ratusan pengguna Toyota Avanza dan pengunjung.

Tampak antusiasme pengguna Avanza di provinsi kaya sumber alam ini sangat besar, dilihat dari antrean yang mengular sejak pagi. Pengunjung hanya memperlihatkan STNK kendaraan untuk mendapatkan kupon undian berhadiah Grand Prize Toyota Avanza Veloz, plus puluhan voucher parkir gratis di mal-mal Pekanbaru. Ratusan kupon yang tersedia ludes sangat cepat.
Mahmud Fauzi, Kepala Cabang Agung Auto Mall (AAM) Sutomo, sebagai dealer Toyota di Riau, mengatakan bahwa kemeriahan Avanzanation sudah disiapkan jauh hari untuk menggaet antusiasme pengunjung. ”Seminggu sebelumnya, kami sudah mengadakan cuci Avanza gratis untuk mobil yang servis. Di luar dugaan, 1.400 mobil berpartisipasi,” ujarnya kepada KompasOtomotif, (16/2/2014).


Di puncak acara, manajemen AAM menghadirkan acara hiburan di panggung utama depan mall oleh Uya Kuya. ”Terima kasih atas kepercayaan yang selama ini sudah diberikan untuk Toyota Avanza sehingga menjadi kendaraan keluarga yang sulit untuk ditandingi,” ujar GM Marketing AAM Daning Nursilasari.

0 komentar:

Posting Komentar