Senin, 06 April 2015

Ini Tampang Mazda CX-5 ”Facelift”

// // Leave a Comment
Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Mazda CX-5 segera mendapat penyegaran. Tak lama lagi, karena di Malaysia tampang barunya sudah mulai diperlihatkan. Perkiraan rilis resmi di sana sekitar April-Mei tahun ini, seperti dilansir paultan.org (11/3/2015).

Seperti kebanyakan facelift, ubahan ada pada tampang depan. Gril yang dulu berbentuk jaring mirip sarang tawon diganti beberapa bilah garis mendatar. Lampu menggunakan tipe bi-xenon dengan LED sebagaidaytime running lights.

Corak LED untuk lampu depan dan belakang mirip yang digunakan pada All-New Mazda2, yakni mirip mata elang. Ini yang membuat sekilas tampangnya mirip dengan Mazda2, hanya dibedakan oleh ukuran gril serta bemper.

Di dalam, mobil akan mendapatkan layar infotainment TFT 7-inci, komplit dengan sistem navigasi dan monitor saat kamera belakang untuk mundur mulai aktif.

Fitur baru yang menarik lainnya adalah electronic parking brakekeyless entry dengan tombol start/stopwiper dan kaca kabin otomatis, plus 9speaker dari Bose.

Semua fitur keamanan lengkap, mulai dari ABS, EBD, BA, hingga kontrol traksi dan stabilitas. Mesin masih sama, menggunakan tipe 2.5L Skyactiv-G yang mengeluarkan tenaga 185 tk dan torsi 250 Nm.

0 komentar:

Posting Komentar