Minggu, 22 Februari 2015

Ini Warna Favorit All-New Mazda2

// // Leave a Comment
Bogor, KompasOtomotif – Sejak diluncurkan resmi oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI), All-New Mazda2 tersedia dalam enam pilihan warna. Namun Soul Red (merah khas) yang notabene lebih mahal Rp 3 juta ketimbang warna lain ternyata lebih banyak peminat. Ini membalikkan prediksi yang sebelumnya diperkirakan putih bakal mendominasi sesuai dengan tren saat ini.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI dalam test drive All-New Mazda2 mengatakan bahwa kenyataan ini tak terduga, sama seperti ketika mendapati bawah varian GT lebih diminati.

"Lebih dari 50 persen konsumen memilih Soul Red. Saya yakin karena warna ini merepresentasikan teknologi baru pada All-New Mazda2. Konsumen sudah mengerti akan teknoologi dan warna spesial ini. Ke depan akan terus demikian," kata Okue.

Ditambahkan Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI di event yang sama, bahwa pemesan warna Soul Red akan lebih lama indennya, bukan karena kuota per negara.

"Guideline supply dari jepang untuk warna ini sudah ada. Kami berusaha perpendek waktu dengan memproduksi lebih banyak pada Januari 2015," jelas Astrid.

0 komentar:

Posting Komentar